Selasa, 22 Mei 2018

Menyembuhkan Diabetes Mellitus Dengan Tahitian Noni, Ph/Wa 0811 2027 577

TERBUKTI!!!, Ph/WA 0811 2027 577 Menyembuhkan Diabetes Mellitus dengan Tahitian Noni Juice Sangat Efektif dan Powerfull Tanpa Adanya Efeksamping.


Khasiat Tahitian Noni Juice




Diabetes merupakan induk dari segala penyakit, dimana fungsi-fungsi organ di dalam tubuh akan menjadi bermasalah awalnya dari Diabetes. Ia akan menjadi sumber dari segala masalah. Diabetes disebut juga dengan bahasa error of metabolisme. Ketika metabolisme rusak, maka gula di dalam tubuh akan meningkat. Gula dapat meningkat dikarenakan oleh liver atau hati yang tidak mampu merubah glukosa menjadi glikogen atau sel tidak mampu menggunakan glukosa menjadi energi. 

Semua hal ini pankreaslah yang mengatur, dimana pankreas menghasilkan sel Alpha dan Beta. Sel Alpha bertungas untuk membantu hati merubah gula menjadi glikogen, sedangkan Sel Beta bekerja di dalam sel untuk memakai gula menjadi energi. Sel Beta berfungsi untuk menghasilkan insulin, sedangkan Insulin ini akan membuka pintu sel darah merah agar gula bisa masuk ke dalam sel. Di saat insulin lemah, maka pintu tidak akan terbuka dengan baik sehingga gula tidak akan bisa masuk ke dalam sel. 

Selain untuk membuka pintu sel, insulin juga berfungsi untuk menyimpan gula di dalam liver. Ini di rubah atau dibuat menjadi cadangan energi untuk otot. Dalam kasus Diabetes, saat penderita Diabetes makan sesuatu makanan, maka hati akan melepaskan gula. Hanya sebagian gula yang mampu masuk ke dalam sel. Sementara itu, di dalam darah terjadi penumpukan kadar gula. 

Apakah obat kimia dapat memperbaiki metabolisme di dalam tubuh? Apakah obat kimia mampu memperbaiki sel pankreas agar menghasilkan insulin kembali secara normal? Obat kimia hanya mampu menetralisir penumpukan gula di dalam darah, tetapi bukan memperbaiki sel pankreas. Dengan tidak berfungsinya insulin di dalam tubuh, maka gula akan meningkat di dalam darah. 

Karena itu, kandungan kencing menjadi banyak mengandung gula. Bawaannya juga jadi ingin buang air kecil terus. Akibatnya, penderita diabetes mulai dehidrasi (kekurangan cairan), sehingga menyebabkan lemas. Khasiat Tahitian Noni Juice untuk penyakit Diabetes sangat fantastis dan luar biasa sekali.

Khasiat Tahitian Noni Juice Untuk Menyembuhkan Diabetes Mellitus





Tahitian Noni telah Paten untuk menyembuhkan penyakit Diabetes. Asosiasi Diabetes Amerika juga telah merekomendasikan Tahitian Noni sebagai salah satu solusi untuk penyembuhan penyakit Diabetes. Kita tidak pernah tahu kalau Tahitian Noni bekerja di sel beta terlebih dahulu atau di sel alpha. Apabila Noni Tahitian bekerja terlebih dahulu di sel beta, maka ia akan bekerja merubah gula menjadi energi. Namun bila Noni Tahitian bekerja terlebih dahulu di sel alpha maka ia akan mengubah gula menjadi cadangan energi.

Gula ditarik ke hati untuk menjadi glikogen. Jadi untuk sementara terjadi penumpukan gula karena gula yang ditarik melalui pembuluh darah. Bila Noni Tahitian bekerja di sel Alpha terlebih dahulu, maka penderita diabetes tidak perlu kuatir bila kadar gula mengalami kenaikan, karena itu adalah hal yang wajar. Untuk menurunkan kadar gula sementara, dapat dibantu dengan mengkonsumsi obat kimia.



Setelah mengkonsumsi Noni Tahitian secara rutin dan teratur, lakukan pemeriksaan Hba1c. Agar mengetahui bahwa fungsi insulin di dalam tubuh sudah baik, lakukan pemeriksaan lanjutan - Zepeptida.Bila Zepeptida sudah bagus, berarti kualitas insulin sudah mulai baik. Itu artinya anda sudah bisa merdeka atau sembuh. Namun, kondisi makan tetap harus di perhatikan.

Dalam uji klinis terakhir yang dilakukan oleh Morinda, dengan mengkonsumsi Noni Tahitian Maxidoid 2 x 60 ml setiap hari dapat memperbaiki sel pankreas sebesar 18%. Karenanya, proses terapi untuk penyembuhan sel pankreas dengan Noni Tahitian atau Maxidoid dilakukan minimal 12 bulan. Noni Tahitian untuk penyakit diabetes sudah terbukti. Kini giliran anda yang merasakannya dan alami hidup lebih sehat dan muda. Jadi jangan ada lagi kata tunggu untuk merasakan Khasiat Tahitian Noni Juice untuk mengobati, menyembuhkan dan mengatasi penyakit diabetes mellitus.





Untuk Pemesanan dan Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi

IBU ERNI

Ph/WA 0811 2027 577





  1.  .
  2.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar